ORIFLAME1

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

ORIFLAME2

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

ORIFLAME3

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

ORIFLAME4

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

ORIFLAME5

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Modal Kecil

Posted by neety On 09.15
Bisnis Anda dimulai dengan modal yang sangat kecil yaitu bergabung hanya Rp.39.900,-.
Yang Anda dapatkan:
  • Website replika dg ID & foto Anda seperti yang Anda lihat saat ini
  • Kartu member Oriflame yang berfungsi sebagai Kartu Diskon
  • Katalog Oriflame bulan ini & bulan depan, scin care guide, colour chart, lengkap dengan buku-buku panduan dan daftar harga
  • 2 buah Tester Produk Oriflame
  • Keuntungan lainnya…
KISAHKU
Saya adalah seorang pegawai negri sipil yang bertugas di bagian perpustakaan. Penghasilan yang pas-pasan, dengan tiga orang anak yang membutuhkan biaya besar untuk pendidikan dan suami yang tidak bekerja, membuat saya harus mencari akal. Bagaimana caranya saya bisa mendapakan penghasilan tambahan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga di sela-sela waktu luang saya.
Alhamdulilah, saya bertemu dengan Oriflame, hanya dengan modal yang sangat kecil yaitu uang pendaftaran Rp.39.900,- saya bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa.
Saat ini, dari penghasilan yang saya dapatkan dari Oriflame, saya telah berhasil membangun rumah dan membeli mobil serta membiayai pendidikan anak-anak saya.
Di Oriflame, tidak ada resiko bangkrut, YANG ADA HANYA SUKSES ATAU PROSES PEGEMBANGAN DIRI.
hartati
Sri Hartati/ Director

0 Response to "Modal Kecil"

Posting Komentar